Afrika Selatan vs Meksiko

Laga Bakal Sengit

Selebrasi Timnas Meksiko usai membobol gawang Prancis di pertandingan Grup A Olimpiade 2020, Kamis (22/7/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Sebuah laga krusial menanti Meksiko di matchday terakhir grup A Olimpiade 2020. El Tri akan berhadapan dengan Afrika Selatan untuk mengamankan satu tiket untuk lolos ke fase gugur Olimpiade 2020. Seperti yang sudah diketahui, dari grup A baru satu tim yang dipastikan lolos ke fase gugur. Mereka adalah sang tuan rumah, Jepang yang menyapu dua kemenangan beruntun sehingga mereka jadi tim pertamayang lolos. Nah untuk tiket terakhir untuk ke fase gugur akan diperebutkan Meksiko dan Prancis. Karena kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang telah digelar.

Di partai pamungkas ini Meksiko akan berhadapan dengan Afrika Selatan. Afrika Selatan saat ini berstatus sebagai juru kunci grup A, secara matematis mereka masih bisa lolos ke fase gugur namun situasinya agak sulit. Mereka harus menang setidaknya dengan margin empat gol melawan Meksiko dan Prancis harus dikalahkan Jepang di pertandingan terakhir. Di laga ini, Afrika Selatan bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Sementara Meksiko harus kehilangan Johan Vazquez yang mendapatkan hukuman suspensi. Apakah Meksiko mampu mengamankan tiket ke fase gugur? Ataukah Afrika Selatan yang sanggup membuat kejutan untuk menemani Jepang?.

Partai pamungkas grup A Olimpiade 2020 ini dipastikan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama masih punya harapan untuk lolos ke fase gugur sehingga kedua tim akan tampil mati-matian di laga ini.Jika melihat tren performa kedua tim sejak awal, Meksiko tampil lebih menjanjikan daripada Afrika Selatan. Selain itu El Tri juga punya beberapa pemain top di skuat mereka yang bisa jadi pembeda di laga ini.Namun Meksiko harus belajar seperti ketika mereka dikalahkan Jepang, mereka cenderung lengah. Sehingga jika mereka lengah lagi, mereka bisa terpeleset dan dikejutkan Afrika Selatan. Bola.net memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Meksiko. Bagaimana dengan prediksi kalian, Bolaneters?. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar