Termasuk Hamka Hamzah 

Inilah 10 Pemain Lokal Termahal yang Pernah Dipinang Arema FC

Pemain Arema Malang

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Arema FC terkenal kerap menjadi jujukan pemain-pemain asing untuk melabuhkan karier mereka. Sylvano Comvalius, Makan Konate, dan Jonathan Bauman merupakan beberapa pemain asing yang sempat melabuhkan karier mereka di klub berlogo singa mengepal tersebut. Arema juga dikenal kerap mengandalkan pemain-pemain asing ini untuk melengkapi skuad pemain muda mereka. Klub ini juga memiliki reputasi untuk mengorbitkan pemain-pemain muda didikan mereka sendiri ke tim senior.

Namun, di antara para pemain asing dan pemain muda didikan sendiri tersebut, ada sejumlah pemain lokal dengan banderol tinggi yang juga sempat didatangkan Arema FC. Siapa saja mereka? Berikut sepuluh di antara mereka. Posisi sepuluh dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC ditempati oleh Ricky Ohorella. Bek lincah ini ditaksir memiliki banderol sebesar 100 ribu Euro kala ditransfer Arema FC pada musim 2018.

Yudo menempati peringkat kesembilan dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC. Kala dipinang Arema FC pada musim 2020 lalu, pemain asal Malang ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 125 ribu Euro.

Posisi delapan daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC ditempati oleh Taufik Hidayat. Pemain berposisi fullback ini dipinang Arema FC pada musim 2020. Waktu itu, ia ditaksir memiliki banderol sebesar 125 ribu Euro.

Nurdiansyah berada di urutan ketujuh dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC. Bek tengah belia ini dipinang Arema FC pada musim 2020. Saat itu, pemain yang kini berseragam Borneo FC tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 125 ribu Euro.

Posisi enam dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC ditempati Alfin Tuasalamony. Pemain serbabisa ini dipinang Arema FC pada musim 2018. Waktu itu, pemain -yang saat ini berseragam Madura United tersebut- ditaksir memiliki banderol sebesar 125 ribu Euro.

Ridwan Tawainella menempati urutan kelima daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC. Pemain serbabisa asal Tulehu ini bergabung dengan Arema pada musim 2018. Waktu itu, ia dimahari sebesar 125 ribu Euro.

Posisi empat dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC ditempati oleh Hamka Hamzah. Pemain senior tersebut dipinang Arema pada 2018. Waktu itu, banderol Hamka -yang kini menjadi Manajer RANS FC tersebut- ditaksir sebesar 125 ribu Euro.

Bagas Adi Nugroho berada di peringkat ketiga dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC. Bek serbabisa ini direkrut oleh Arema pada musim 2020. Waktu itu, banderol eks kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut ditaksir sebesar 150 ribu Euro.

Posisi runner-up dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC ditempati oleh Syaiful Indra Cahya. Pemain yang dikenal memiliki eksekusi bola mati apik ini dipinang Arema FC pada 2020 lalu. Waktu itu, ia ditaksir memiliki banderol sebesar 150 ribu Euro.

Peringkat pertama dalam daftar sepuluh pemain lokal termahal yang pernah dipinang Arema FC ditempati oleh Diego Michiels. Bek naturalisasi asal Belanda tersebut dipinang Arema FC jelang musim 2021 ini. Ketika dipinang Arema, Michiels ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 175 ribu Euro.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar