Untuk Dapur Umum

Dandim 0301/Pbr Dampingi Danrem 031/WB Terima Bantuan Sembako dari Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT memberikan bantuan kepada Korem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.,M.Han untuk dapur umum

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Korem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.,M.Han meninjau dapur umum atau dapur lapangan untuk masyarakat Kota Pekanbaru yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Halaman Kantor LAM Provinsi Riau, Kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru, Rabu (28/7/2021).  Hal itu dilakukan Korem 031/WB sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sekarang terkena dampak pandemi Covid-19.Tampak penyerahan bantuan dari Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT berupa Beras 500 Kg, 50 Kardus Mie Instan, Minyak Goreng 84 liter yang langsung diterima Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.,M.Han yang didampingi Dandim 031/PBR Kolonel Inf Muh. Musafag, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Azwan, M.Si di Halaman Kantor LAM Provinsi Riau.

Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE., M.Han mengatakan, bahwa kegiatan yang telah enam hari dilaksanakan dapur umum atau dapur lapangan.Dan i hari Rabu (28/07/2021) ada bantuan dari Walikota
Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT berupa 500 Kg Beras, 50 Kardus Mie Instan, dan 84 Liter Minyak Goreng. ''Kegiatan dapur umum atau dapur lapangan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan, dengan memberikan nasi bungkus beserta lauknya yang sudah kita masak sendiri untuk makan siang. Dan  kami memasak setiap hari 600 bungkus nasi,” ungkap Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed.

Dikatakan M. Syech Ismed, SE., M.Han bahwa  pihaknya mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Pekanbaru, agar dapat terus bisa membantu masyarakat Kota Pekanbaru. ''Ya dapur umum ini sudah enam hari berjalan sampai dengan saat ini. Dan kita mendapat bantuan dari pak Walikota Pekanbaru berupa 500 Kg beras, 50 kardus mie instan, dan minyak makan, Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepala daerah kepada masyarakatnya. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama di masa pandemi ini,'' tutur  M. Syech Ismed, SE., M.Han.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar