Tiga Hari Sering Melamun 

Harris Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Police Line

BOGOR--(KIBLATRIAU.COM)--  Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, mengevakuasi Harris Priahadi (45), korban tercebur sumur di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Kamis (29/7/2021). Danru Rescue 1 Damkar Kabupaten Bogor, Arman Riyanto mengungkapkan, pihaknya menerima laporan adanya korban tercebur sumur sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian evakuasi selesai dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB.Berdasarkan keterangan keluarga, korban sakit seminggu belakangan dan dalam tiga hari terakhir, korban sudah sulit diajak berkomunikasi dan sering kedapatan melamun.

''Kayak kosong gitu pikirannya. Kamis dini hari tadi, sekitar jam 1 pagi, ketika ada anggota keluarga korban terbangun, namun korban tidak ada di tempat sementara semua pintu rumah dalam keadaan terkunci,'' kata Arman.Namun, saat keluarga tersebut melihat penutup sumur yang ada di dapur sedikit terbuka, keluarga curiga Harris tercebur ke dalam sumur itu. "Ya keluarga curiga dan ternyata benar ada di dalam sumur," jelas Arman.

Keluarga kemudian melapor ke RT setempat lalu menghubungi polisi. Sementara evakuasi dilakukan tim dari Damkar Kabupaten Bogor dengan turun langsung ke sumur sedalam sekitar 12 meter.''Ditemukan di dalam sumur, korban sudah meninggal dunia,'' ungkap Arman. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar