Persiapan Liga 1 2021

Aji Santoso Hadirkan Aura Kompetisi pada Latihan Persebaya

Aji Santoso

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Persebaya Surabaya terus menggeber persiapan menatap Liga 1 2021. Kendati sampai sejauh ini belum ada kejelasan terkait sepak mula kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.PelatihPersebaya, Aji Santoso juga terus memberikan program latihan yang beragam. Bahkan, di awal pekan, lebih banyak pada permainan atau game.Aji menghadirkan aura kompetisi dalam latihan Persebaya. Pemain sangatantusias bermain layaknya pertandingan resmi.''Latihan hari pertama minggu ini, tadi banyak game, di akhir latihan saya kasih game kompetisi,'' ujar  Aji Santoso, Senin (02/08/2021).

''Anak-anak menjalani sangat baik sekali, kedua-duanya tidak mau kalah,'' sambung pelatih asal Malang tersebut.Artinya, meskipun bermain dengan rekan setimnya. Para penggawa Green Force tetap serius dan ngotot
sepanjang laga.''Jadi latihan ini tadi benar-benar seperti di pertandingan, mereka sangat ngotot dan tidak mau kalah,'' lanjut Aji.''Ini bagus untuk persaingan antar pemain,'' tandas mantan pelatih Persela dan Arema FC tersebut. (Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar