Dicanangkan Bank Indonesia

Gubri Yakini Gerakan Riau Berwakaf Akan Angkat Ekonomi Umat di Tengah Pandemi

Drs Syamsuar

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini, Gubernur Riau Drs Syamsuar meyakini bahwa gerakan Riau Berwakaf yang dicanangkan Bank Indonesia (BI) akan mampu memberikan dampak positif terhadap ekonomi umat di tengah pandemi Covid-19.Hal ini disampaikan Syamsuar saat memberikan sambutannya dalam gerakan Riau Berwakaf yang digelar oleh Bank Indonesia
(BI), secara virtual, Selasa (3/8/2021).''Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada BI atas gagasan - gagasan yang telah dilakukan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat. Salah satunya dengan program Riau Berwakaf,'' ujar Syamsuar dalam sambutannya.


Gubri juga mendorong kepada tokoh agama, alim ulama, para mubaligh dan semua pihak di Provinsi Riau untuk sama - sama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana wakaf bisa mengangkat ekonomi daerah. Gubri juga mengakui bahwa potensi wakaf di Riau sangat besar. Terutama di kalangan milenial. Meski demikian, kerja keras masih harus dilakukan untuk menyadarkan kaum milenial agar mereka tertarik untuk berwakaf.'''Tidak perlu besar. Berwakaf itu sesuai kemampuan. Oleh sebab itu, upaya - upaya untuk mendorong agar masyarakat di Riau gemar berwakaf masih perlu ditingkatkan,'' tutur Syamsuar. 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar