Dikontrak Dua Musim

Menanti Duet Giroud dan Ibrahimovic di Milan

Olivier Giroud.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Mantan striker AC Milan memuji kesuksesan Rossoneri merekrut Olivier Giroud. Dia yakin pemain asal Prancis itu bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di lini depan Rossoneri.Giroud meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Dia kemudian melanjutkan kariernya di Italia bersama Milan. Milan merekrut Giroud dengan harga dua juta pounds. Striker asal Prancis itu dikontrak selama dua musim di San Siro.

Artinya, striker berusia 34 tahun itu menjadi bagian dari Milan hingga tahun 2023. Dia akan memakai nomor punggung 9 di klub barunya. Simone merasa cukup senang dengan kehadiran Giroud di Milan. Pasalnya, dia menilai Giroud sebagai pemain berkualitas.''Dia memiliki segalanya: fisik dan teknik, dia adalah pencetak gol terbanyak dan pada saat yang sama dia tahu bagaimana bekerja untuk tim,'' kata Simone kepada Gazzetta dello Sport.

''Dia melihat pintu, memang dia merasakannya. Dan dia bisa menemukannya bahkan dari belakang. Dia kuat dalam permainan udara dan permainan akrobat. Saya mengenalnya dengan baik karena selalu mengikutinya, sejak tim Prancis pertamanya, terutama ketika dia berada di Tours yang kemudian menjadi rumah saya,'' ujarnya.

AC Milan bisa saja bermain dengan satu striker. Ada juga kemungkinan Milan bermain dengan dua penyerang sekaligus. Opsi terakhir ini disambut baik oleh Simone. Dia yakin duet Giroud dengan Ibrahimovic bisa terjadi di Milan.''Saya melihat banyak orang yang meragukan kemungkinan koeksistensi mereka, tetapi bagi saya itu bisa dilakukan,'' lanjutnya.

''Memang, dalam permainan tertentu harus dimainkan ketika lawan menutup, mereka menjadi sangat diperlukan untuk membuka ruang. Dalam dua pertandingan mereka menahan diri melawan empat bek lawan.Giroud masih sangat dinamis, dia bisa membuat pergerakan yang menguntungkan Zlatan. Dalam kasus tertentu, Ibrahimovic bisa menjadi second striker: dalam hal apapun dengan keduanya segalanya menjadi mungkin,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar