Aktif Publikasi Keberhasiln Polres Pelalawan

Muhammad Said Raih Reward dari Kapolres Pelalawan

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK memberikan reward kepada wartawan Harian Pekanbaru MX, Mohammad Said Rabu (4/8/2021)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM-- Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK memberikan reward kepada wartawan Harian Pekanbaru MX, Mohammad Said sebagai salah satu wartawan yang aktif dalam membantu publikasi keberhasilan Polres Pelalawan.

      
"Sebagai bentuk  apresiasi kami kepada kawan-kawan wartawan. Maka kita berikan penghargaan yang telah menyebarkan informasi kegiatan Polres Pelalawan. Terutama kegiatan polri kepada masyarakat," ujar Kapolres Pelalawan dalam sambutannya.
   
Apalagi kata Kapolres, banyak perusahaan media termasuk kawan-kawan wartawan yang bertugas di Pelalawan terdampak wabah Covid-19. Baik terjangkit virus corona, maupun perekonomiannya.
      
"Banyak wartawan ikut kenak imbas covid-19, termasuk yang tidak gajian hingga berbulan-bulan.
Saya ikut prihatian. Tetap semangat, kita bisa bangkit bersama. Apapun permasalahan akan terselesaikan," tegas Aa Iin panggilan akrab Kapolres Pelalawan.
        
Lanjut Kapolres, untuk memberikan motivasi kepada insan pers, pihaknya memberikan penghargaan kepada enam wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan yakni Mohammad Said yang satu-satunya media cetak harian dari Pekanbaru MX.
     
Kemudian tiga orang dari media online yakni Edwar Pangaribuan, Samsul Bakhri dan Dian Puga. Serta dua dari media televisi dan straming yakni P Pangaribuan dari Ezatv.
     
 Pemberian penghargaan kepada awak media langsung diserahkan oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIk yang di saksikan oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Pelalawan, Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsah dan beberapa pimpinan organisasi media di Pelalawan yang digelar di aula Mapolres Pelalawan, Rabu (4/8) pagi. 
      
Sementara pemberian penghargaan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang dikemas dalam acara, temu ramah Kapolres Pelalawan dengan rekan media.
       
"Semoga penghargaan kepada kawan-kawan media dapat memotivasi lagi untuk mempublikasikan keberhasilan Polres Pelalawan. Bagi yang belum tetap semangat. Kedepannya reward akan kita berikan lagi," pungkas Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto SH. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar