Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kapolresta Pekanbaru Tinjau Pos di Titik-titik Penyekatan PPKM

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H melakukan peninjauan Pos PPKM di titik-titik penyekatan di Kota Pekanbaru. Sabtu, (21/08/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H melakukan peninjauan Pos PPKM di titik-titik penyekatan di Kota Pekanbaru. Sabtu, (21/08/2021)

Dalam peninjauan di beberapa pos penyekatan itu Pemberlakuan Pembatansan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di kota Pekanbaru didampingi Kasat Lantas AKP. Angga Wahyu Prihantoro S.Sos., S.I.K., Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda Syafriwandi.

Dimana pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Kota Pekanbaru terhitung kurang dari dua hari kedepan, Kapolresta melakukan tinjauan ke setiap titik-titik pos penyekatan guna memantau kenerja setiap personil sebagai penjaga peradaban di tengah masyarakat serta memberi motivasi kepada personil.

"PPKM level IV terhitung dua hari kedepan, saat ini Kota Pekanbaru sudah mengalami penurunan angka penyebaran Covid-19, tetapi kita masih di level zona merah sedikit lagi sampai pada tahap level zona orange. Dan kita tetap semangat untuk dua hari ini serta kita harus ektra dalam bertugas agar kita mencapai tahap level terendah," ungkap Kapolresta kepada wartawan Sabtu (21/8/2021).

Tinjauan titik-titik pos penyekatan yang meliput Pos Penyekatan Gurindam Sembilan Jalan Jenderal Sudirman, Pos Penyekatan Gurindam Dua, Jalan. Jenderal Sudirman, Pos Penyekatan Flyover Simpang Harapan Raya, Jalan Jenderal Sudirman, Pos Penyekatan Simpang Arifin Ahmad, Jalan Jenderal Sudirman.

Dari hasil tinjauan terdapat beberapa pengendara bermotor tidak menggunakan masker serta masker tidak layak pakai, Kapolresta secara langsung memberikan masker kepada beberapa pengendara motor tersebut serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker.

Dimana tinjauan ini merupakan langkah serius Kapolresta Pekanbaru dalam menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV demi menekan angka penyebaran Covid-19 dan kembalinya roda-roda perekonomian masyarakat normal di Kota Pekanbaru.

Pada peninjauan ini juga Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., selalu menghimbau ke masyarakat Kota Pekanbaru untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang ketat dan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas di tengah masyarakat. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar