Melaksanakan Tugas Pokok serta Fungsinya

Kajari Pelalawan Lantik Dua Kasi Baru

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pelalawan, Silpia Rosalina SH, MH melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan dua Kepala Seksi (Kasi) baru, di aula kantor Kejakasaan Sp 6, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Senin (23/8/2021) lalu.

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pelalawan, Silpia Rosalina SH, MH melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan dua Kepala Seksi (Kasi) baru, di aula kantor Kejakasaan Sp 6, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Senin (23/8/2021) lalu.

      
Adapun dua kasi baru yang dilantik adalah, Kasi Pengelolaan Brang Bukti dan Barang Rampasan, Anrio Putra SH, MH sebelumnya jaksa fungsional di Kejari Siak. Dan ia mengantikan Marthalius SH, yang mendapat jabatan bari Kasi Pidum Kejari Kuansing.
     
 Kemudian Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Johannes Sitanggang, SH sebelumnya jaksa fungsional di Kejari Rohil, yang mengantikan, Fahmi Jalil, SH, MH yang dimutasi sebagai Kasi Intel Kejari Tebing Tinggi, Sumut.
      
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap dua Kasi baru di Kejari Pelalawan digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat di tengah pelaksanaan PPKM tersebut.
     
Usai pengambilan sumpah dilanjutkan penandatanganan berita acara jabatan dengan disaksikan seluruh Kasi, jaksa fungsional dan pegawai di lingkungan Kejari Pelalawan.     
    
 "Kepada Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara dan Kasi Pengelolaan Brang Bukti dan Barang Rampasan yang baru. Agar dapat secepatnya menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pokok serta fungsinya," harap Kajari Pelalawan dalam sambutannya.
       
Sementara proses pelantikan dan sumpah jabatan dua Kasi berjalan lancar dengan di akhiri pemberian ucapan pada pejabat baru yang kini telah resmi bergabung di Kejari Pelalawan dan melepas dua pejabat lama Marthalius SH dan Fahmi Jalil, SH, MH ke tempat tugas barunya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar