Akibat Terdampak Covid-19 

150 Karung Beras Disalurkan untuk Warga Wonerejo

Warga Wonerejo saat menerima bantuan beras dari pihak kepolisian yang diserahkan secara simbolis melalui Lurah Said dan didampingi Bhabimkamtibmas Wonerejo Bripka Angga, Selasa (24/8/2021) kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di masa pandemi dan PPKM ini, pihak kepolisian menyalurkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 150 karung. Pembagian beras itu dilaksanakan di Aula kantor Lurah Wonerejo, Selasa (24/8/2021). Dimana pembagian beras itu secara simbolis diwakilkan melalui Bhabimkamtibmas Wonerejo Bripka Angga dan didampingi Lurah Wonerejo  Said Ahmad Zamzami SE.

Bantuan yang diberikan tersebut diperuntukkan bagi warga yang terdampak pandemi covid-19 dan sudah didata masing-masing RT dan RW.''Ya bantuan beras itu murni dari pihak Kepolisian. Sedangkan yang menerima beras tersebut warga yang kurang mampu terdampak covid-19 dan imbas dari PPKM ini,'' ungkap Lurah Wonorejo  Said Ahmad Zamzami SE kepada Kiblatriau.com, Selasa  (24/8/2021)kemarin.

 

Lurah Wonorejo  Said Ahmad Zamzami SE 

Dijelaskan Said, dengan adanya bantuan beras yang diberikan oleh pihak kepolisian ini dapat meringankan beban warga selama masa pandemi ini.''Kami atas nama pihak kelurahan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu warga yang terdampak covid-19. 'Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban dalam menjalani kehidupan sehari-hari,'' harap Said.


Sementara itu, Bhabimkamtibmas Kelurahan Wonerejo Bripka Angga menjelaskan, bahwa bantuan beras ini memang dikhususkankan bagi warga yang benar-benar terdampak covid -19 dan sangat membutuhkan
bantuan.''Bantuan beras ini kita berikan kepada warga yang sudah didata oleh masing-masing RT dan RWnya. Dan merekalah yang layak untuk menerima bantuan tersebut. Insyallah bantuan beras ini akan dilaksanakan pada tahap selanjutnya,'' tutur Angga. (Hn)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar