Alami Luka Robek

Ditegur Tak Bayar Tuak, Teman Minum Ditikam

Korban penikaman saat menjalani perawatan di rumah sakit


PELALAWAN (KIBLATRIAU.COM)-- Hanya gara- gara ditegur tidak bayar  minum tuak, seorang pemuda berinisial BH menikam teman minumnya inisial AT. Akibanya korban mengalami luka robek di mulut dan harus.di rawat di rumah sakit.
     
Peristiwa ini terjadi di salah satu warung tuak di desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (28/8) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.
     
Ketika pelaku datang bersama empat temannya untuk minum-minum. Berselang beberapa jam kemudian, usai minum BH beranjak dari tempat duduk dan ingin pulang.
      
Namun saat akan pulang, ia ditegur oleh AT. Karena minuman mereka belum dibayar. Merasa tersinggung ditagih, BH langsung emosi dan memukul AT.
      
Tapi dengan sigap korban berusaha menghindar, hingga terjadi perkelahian. Rupanya pelaku diam-diam mengunakan senjata tajam dan langsung menikam korban yang mengenai bagian wajah dan luka robek di dekat mulutnya.
       
Melihat kejadian itu, warung tuak yang lagi ramai segera melerai perkelahian tersebut. Korban mengalami luka robek di wajah segera dilarikan ke Rs Medika Sorek untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pelaku hanya mengalami memar di wajah.
     
Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH, MH,  membenarkan kejadian tersebut.
      
"Sejauh ini korban belum membuat laporan karena masih harus dirawat, setelah mengalami luka tusuk di dekat mulutnya. Namun kita telah turun ke lokasi dan mendatangi korban," pungkas Kapolsek. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar