Tak Pernah Lakukan Pelangaran Hukum

Wakapolsek Bandar Sekijang Raih Penghargaan Kenaikan Pangkat

Wakapolsek Bandar Sekijang, Polres Pelalawan, Naflizon meraih penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat dari Iptu kini jadi AKP.

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Wakapolsek Bandar Sekijang, Polres Pelalawan, Naflizon meraih penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat dari Iptu kini jadi AKP.

      
Upacara korp raport kenaikan pangkat itu dipimpin langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, di aula Teluk Meranti, polres Pelalasan, Rabu (1/9) siang, dengan menjalankan Prokes ketat. di tengah pandemi Covid-19.
      
Dengan disaksikan Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Sahputra SAg, seluruh pejabat utama Polres Pelalawan dan para Kapolsek se-Pelalawan.
     
Dalam sambutan Kapolres Pelalawan mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang personel Polri dan keluarganya.
      
"Karena penghargaan kenaikan ini hanya bisa diraih, jika dari pertama kali dilantik menjadi polisi tidak pernah melakukan pelanggaran hukum," ungkap Kapolres Pelalawan.
         
Maka Wakapolsek Bandar Sekijang sejak bertugas sebagai abdi Bhayangkara, selalu disiplin dan taat menjalankan tugas selama kurang lebih 35 tahun lamanya.
      
Mulai pangkat bintara hingga perwira. Berbagai jabatan juga telah pernah ia duduki, mulai dari Kanit Shabara, Kanit Reskrim, Kabid Provost, hingga dipercaya menjabat Wakapolsek Bandar Sekijang dengan pangkat AKP menjelang pensiun.
     
 "Saya ucapkan selamat dan memberikan apresiasi telah mengabdi di Polri, kepada Naflizon atas kenaikan pangkatnya. Keberhasilan kita menjalankan tugas tidak terlepas dukungan istri dan anak-anak yang baik di rumah," ujar Kapolres.
     
Ditambahkan Kapolres dengan raihan penghargaan satu tingkat ini, Kian menjadi semangat pengabdian menjelang bakti pensiun dan kebanggan keluarga. Serta jadi motivasi bagi personel lainnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar