Kajari Lantik Tiga Kasi di Kejari Inhu

Jangan Cari Kesempatan dan Kesempitan

Ket foto  : Foto bersama jajaran Kejari Inhu

INHU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Furkon Syah Lubis SH, MH melantik tiga pejabat Kepala Seksi (Kasi) di jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu, Kamis (2/9/2021).

Kajari Inhu Furkon Syah Lubis SH, MH dalam sambutanya menyampaikan bahwa pomosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa di dalam sebuah organisasi atau institusi.

“Oleh karenanya saya berharap pejabat yang dilantik agar segera dapat menyesuaikan diri dan bekerja dengan sepenuh hati,” sebut Furkon.

Ketiga kepala seksi yang baru di antaranya, Arico Novi Saputra SH, MH sebagai Kasi Intelijen, Albert SE, SH, AKT sebagai Kasi Tindak Pidana Umum dan Teguh Prayogi SH, MH sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Arico Novi Saputra SH, MH menggantikan Pahala Erik Silvandro SH yang pindah tugas sebagai Kasi Intel di Kejari Pasaman (Sumbar).

Albert SE, SH, AKT menggantikan Yulianto Aribowo yang Pindah tugas sebagai Kasi Intel di Kejari Demak Jawa Tengah dan Teguh Prayogi SH, MH menggantikan Gus Irwan Selamat Marbun SH yang pindah tugas sebagai Kasi Intel Kejari Agam (Sumbar).

Lebih jauh disampaikannya bahwa saat ini perlu orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi, disiplin dan moralitas yang bagus serta mampu mengabdi, berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di Kejari Inhu.

“Saudara harus memahami dengan baik bahwa jabatan saudara mempunyai peran penting dan strategis dalam organisasi di Kejari Inhu,” terangnya.

Selain itu, sambungnya, saudara juga harus peka dan sensitif terhadap kondisi saat ini, jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan karena setiap penyimpangan cepat atau lambat akan terbaca dan diketahui oleh publik.

“Akhirnya saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru. Dan selamat bertugas kepada pejabat lama di tempat yang baru,” tuturnya. (Uya)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar