Bantu Anak Sedang Ribut

Anggota DPRD Diserang OTK

Anggota DPRD Ida Yulianti saat mendatangi Polresta Pekanbaru kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Nasib sial dialami seorang anggota DPRD Kota Pekanbaru bernama Ida Yulita. Pasalnya, ia diduga diserang orang tidak dikenal karena membela anaknya yang tengah ribut dengan warga di Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Rabu (1/9/2021) malam tadi.

Akibat penyerangan tersebut, Ida dikabarkan mengalami luka pada bagian leher. Dan terpaksa mendatangi Kepolisian Resort Kota Pekanbaru bersama suami dan anaknya untuk melapor.

Data yang dirangkum, dimana kejadian bermula saat hujan deras di Pekanbaru yang mengakibatkan air mengenang di Jalan Arifin Achmad sekitar pukul 18.30 WIB.

Belum diketahui apa penyebab perselisihan anak Ida dengan warga sekitar yang terlebih dahulu bentrok fisik.

Mengetahui anaknya bentrok, maka IIda Yulita datang menyusul ke lokasi anaknya yang terlibat bentrok. Ida datang dengan suaminya dan juga menjadi ribut dengan warga. Ida mengaku dianiaya orang tak dikenal. Sedangkan anaknya mengalami luka bacok.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan membenarkan peristiwa retsebut.

"Benar. Tadi malam yang bersangkuran datang Ke Polresta Pekanbaru membuat laporan. Tapi kita mengarahkannya untuk visum dulu karena ada luka," ujarnya Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 23.40 WIB.

Disambung Juper berbunga melati satu itu bahwa anak Ida mengalami luka bacok pada bagian leher. Sedangkan Ida mengaku terkena pukulan.

"Kata yang bersangkutan bahwa anaknya mengalami luka bacok di bagian leher. Untuk ibunya mengaku kena pukulan. Makanya kita arahkan untuk visum dulu," tutur Juper. (Fik)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar