Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di GBI

Kapolresta Pekanbaru Berikan Tali Asih dan Bansos secara Simbolis

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi., S.I.K., M.H. foto bersama Sepasa (7/9/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H.,memberikan bantuan tali asih dan bansos secara simbolis kepada pendeta dan warga yang menghadiri vaksinasindi Gereja Bethel Indonesia (GBI), ICC Rayon II Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.Selasa (07/09/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang dilakukan di Gereja Bethel Indonesia terdapat 2.000 dosis yang telah disediakan untuk masyarakat di Kota Pekanbaru. Pada kegiatan itu  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H juga didamping., Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., Forkompimda tingkat dua serta Pendeta Roy Candra.

Dalam pelaksanaan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., memberikan tali asih kepada Pendeta Roy Candra dan memberikan paket bansos kepada lima perwakilan masyarakat secara simbolis di halaman Gereja Bathel Indonesia (GBI).

"Vaksinasi Merdeka ini merupakan rangkaian vaksinasi serentak yang digelar di kota-kota Indonesia yang bertujuan membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar nantinya Indonesia mampu menekan penyebaran Covid-19 dan mampu menjalankan aktivitas normal. Seperti biasanya serta menghidupkan kembali ekonomi masyarakat sesuai dengan harapan Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh," ungkap Kapolresta.

Pada kesempatan ini Kapolresta juga menyampaikan bahwa guna mencegah penularan Covid19 di Kota Pekanbaru, selama kegiatan Vaksinasi di Gereja Bethel Indonesia (GBI) menekankan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah terjadinya gelombang susulan penyebaran Covid-19. "Dalam vaksinasi ini kita tetap jalankan prokes. Sehingga tidak terjadi penyebaran covid-19 ," pungkas Kapolresta. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar