Tubuh Hancur dan Tengkorak Lepas

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Bawah Pohon Kelapa

Tim Satreskrim Polres Pelalawan saat melakukan evakuasi penemuan mayat, Senin (20/9/2021)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di bawah pohon kelapa di Jalan Lintas Timur, Km 55, Desa Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Senin (20/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pertama kali mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh penjaga kebun, yang akan membersihkan kebun kelapa hibrida. Mencium bau busuk. Ketika ditelusuri di temukan sesosok mayat terbaring di bawah pohon kelapa.

Dengan kondisi tubuhnya sudah hancur dipenuhi lalat dan tengkorak kepala sudah lepas, diduga dimakan binatang.

Setelah diperkirakan meninggal telah lebih dari sebulan. Dimana temukan, baju koas yang dikenakan telah hancur dan celana  levis, serta ada topi warna hitam.

Sedangkan dalam saku celana ditemukan uang tunai sebesar Rp800 ribu masih utuh. Namun identitas korban tidak ada ditemukan saat dilakukan evakuasi.

Oleh personil Polsek Bandar Sekijang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Wel Etria, SS dan Sat Reskrim Polres Pelalawan yang turun ke lokasi tempak kejadian perkara. 

Selanjutnya mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di bawah kelapa, dievakuasi ke RS Bhayangkara, untuk dilakukan otopsi. Dengan mengunakan mobil ambulan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kapolsek Bandar Sekijang, Iptu Mulian Dony SH, membenarkan adanya penemuan mayat tanda identitas tersebut.

"Identitas belum di ketahui. Begitu juga untuk memastikan penyebab kematian korban masih menunggu hasil otopsi dokter," ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, bagi warga yang merasa ada kehilangan keluarga agar segera melapor ke Polsek atau mendatangi Polres Pelalawan. Guna mengungkap identitas mayat tersebut. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar