Meski Sudah Berkoalisi 

PKS Tuntut Andi Arief minta maaf soal mahar Rp500 Miliar

Diskusi warung daun

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)--  Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda bidang Ekonomi, Muhammad Kholid menegaskan PKS akan bertabayun dan menuntut permintaan maaf dari Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Jika tidak ada permintaan maaf, PKS akan melaporkan Andi Arief atas tuduhan fitnah.

Hal ini menyusul tudingan Andi Arief yang menyebut PKS dan PAN menerima mahar Rp500 miliar agar memilih Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden Prabowo.

"Iya kalau tidak ada permintaan maaf dan klarifikasi, ini secara pribadi kan?,'' kata Kholid di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menegaskan secara institusi partai, masalah tudingan Andi Arief kepada PAN dan PKS sudah selesai.

"Saya selaku Wakil Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan secara institusi clear," ungkapnya.

Meski demikian, Roy menyebut permasalahan Andi Arief bersifat pribadi. Sehingga Demokrat mempersilakan jika PAN dan PKS ingin menempuh jalur hukum karena tudingan mahar Rp500 miliar tersebut.

"Secara institusi partai tidak karena itu tudingan individu kalau ada teman-teman yang permasalahan silakan saja," tandasnya.

Diketahui, Demokrat telah resmi menyatakan berkoalisi dengan Gerindra, PKS dan PAN mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar