Dalam rangka sharing Informasi 

Ketua TP PKK Pekanbaru Terima Kunjungan Kerja PKK Kota Solok

Ibu Penggerak PKK Kota Pekanbaru dan Kota Solok berfoto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Tim Penggerak PKK Kota Solok Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja dan sharing informasi ke pengurus PKK Kota Pekanbaru, Senin (04/10/2021) di Sekretariat Gedung Tengku Agung Jalan Durian Labuh Baru Timur Payung Sekaki No 74. Pertemuan tersebut dilakukan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Rombongan PKK Kota Solok itu disambut Ibu Walikota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus di wakili oleh Kadis DP3APM Chairani, S.STP, M.Si dan Kabid Pemberdayaan Masyarakat Adriyani, SH, Wakil Ketua PKK Neng Elida, beserta Ibu-ibu pengurus penggerak PKK Kota Pekanbaru.

Kemudian dari Rombongan Ibu-ibu Penggerak PKK Kota Solok Provinsi Sumatra Barat yang dipimpin Ibu Wali Kota Dra.Hj.Zulmiyetti Zul Elfian Umar ,SH ,M.Si. Ibu Zulmiyetti, Sekda Kota Solok, Kadis DP3A Kota Solok.

Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus melalui Kadis Dinas 
DPPPA-PM Pekanbaru menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari PKK Kota Solok semoga pertemuan ini awal terjalinnya silaturahmi dan juga dalam rangka sharing informasi dan pengelolaan industri kreatif yang tentunya lahir dari tangan tangan ibu-ibu PKK.

“Terimakasih atas kunjungan dari PKK Kota Solok Sumatera Barat ini serta selamat datang di Kota Pekanbaru. Ini merupakan awal dari terjalinnya silaturahmi antara kita," kata Chairani.

Sementara, Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti menyampaikan mengingat masa pandemi yang cukup membunuh perekonomian rakyat, Ibu-ibu zaman sekarang diharapkan dapat berfikir cepat dan kreatif bagaimana membantu perekonomian keluarga.

Usai melakukan pertemuan dengan pengurus PKK Kota Pekanbaru rombongan PKK Kota Solok juga melakukan kunjungan ke Gerai Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Wargani Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru untuk dapat melihat langsung pengelolaan industri kreatif yang lahir dari tangan tangan ibu-ibu PKK. Disana rombongan disambut oleh Camat Payung Sekaki Fauzan, Lurah Labuh Baru Timur Zulkifli, beserta pengurus PKK Kelurahan.

Pada akhir Pertemuan antara Ibu-ibu Penggerak PKK Kota Pekanbaru dan Kota Solok ini ditandai dengan pertukaran cendra mata dan berfoto bersama dari masing masing Kota agar terjalin silaturahmi yang erat antara kedua Kota besar ini dikemudian hari nanti nya. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar