Jalin Silaturahmi dan Sineegitas

Kapolsek Pangkalan Kerinci Ngopi Bareng Awak Media

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP MY Lubis SH, MH saat menyampaikan sambutan

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--Guna  meningkatkan sinergisitas, Polsek Pangkalan Kerinci mengelar ngopi bareng dengan awak media di Mapolsek Pangkalan Kerinci, Selasa (5/10) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara ngopi bareng yang digelar secara sederhana, oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP MY Lubis SH, MH, didampingi sejumlah perwira dan personil Polsek bersama sejumlah awak media yang bertugas di ibu kota Kabupaten Pelalawan.

"Demi menjalin silaturahmi dan sinergitas, kita ngopi bareng. Walau sebagian telah kenal, tapi biar makin akrab. Apalagi saya baru menjabat sebagai Kapolsek," ujar MY Lubus SH, MH dalam sambutannya.

Lanjut Kapolsek, selain menjaga silaturahmi ini penting dengan para wartawan yang ada di kecamatan Pangkalan Kerinci, juga sekaligus kerjasama dengan para awak media dalam menjaga kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat.

Di akhir sambutan, Kapolres Pangkalan Kerinci mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir dalam kegiatan ini semoga kedepan terjalin lebih baik lagi.

Sementara itu sambutan awak media diwakili Samsul, mengaku siap berkerja sama dengan Polsek Pangkalan Kerinci untuk menyampaikan publikasi atau pemberitaan ke publik.

"Kami siap bersinergi dan mempublikasikan kegiatan dan pengungkapan yang dilakukan Polsek Pangkalan Kerinci," tutur Samsul. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar