Leicester City vs Manchester United 

Bakal Sengit

Pemain MU

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Peringkat 4 Manchester United (MU) akan main tandang melawan peringkat 13 Leicester City pada pekan ke-8 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Sabtu (16/10/2021). Pertandingan di King Power Stadium ini dijadwalkan kick-off 21:00 WIB.MU hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan terakhirnya di liga. Setelah takluk 0-1 saat menjamu Aston Villa, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kemudian ditahan Everton 1-1 di Old Trafford sebelum jeda internasional.

Ketika meladeni Everton, MU unggul terlebih dahulu lewat gol Anthony Martial. Namun, Andros Townsend bisa menyamakan skor untuk Everton. Dia bahkan merayakan gol balasan itu dengan selebrasi khas bintang MU, Cristiano Ronaldo.Form Leicester lebih buruk. Dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, Jamie Vardy dan rekan-rekannya gagal meraih satupun kemenangan. Mereka takluk 0-1 menjamu Manchester City, kalah 1-2 di kandang Brighton, seri 2-2 menjamu Burnley, dan seri lagi dengan skor 2-2 di markas Crystal Palace. Leicester maupun MU tentu bertekad untuk langsung tancap gas setelah jeda internasional demi segera kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan di King Power Stadium ini pun sepertinya bakal berlangsung ketat dan sengit.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain


Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Bertrand, Soyuncu, Evans, Pereira; Barnes, Tielemans, Choudhury, Lookman; Vardy, Iheanacho.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Fofana (cedera), Justin (cedera), Ndidi (cedera), Evans (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Bailly, Wan-Bissaka; McTominay, Pogba; Sancho, Bruno Fernandes, Greenwood; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar