BRI Liga 1

Persib Bandung Tekuk Bhayangkara FC 2-0

Pemain Persib

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung memulai seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.Bertanding pada pekan ketujuh di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021), kedua tim saling berbalas serangan di awal pertandingan.Persib Bandung membuka keunggulan pada menit ke-18. Sepakan bebas dari Febri Hariyadi mampu bersarang di sisi kanan gawang atas Bhayangkara FC.Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho tidak menyangka Febri Hariyadi melepaskan bola melengkung ke gawangnya. Sebab, posisi set piece pemain berusia 25 tahun itu berasal dari pinggir kotak penalti.Setelah unggul, Persib Bandung makin di atas angin. Pangeran Biru sukses menggandakan keadaan pada menit ke-45+1 lewat Ezra Walian.

Awan Setho kembali membuat kesalahan karena terlalu jauh berada di depan gawangnya. Akibatnya, sepakan Ezra Walian yang tidak terlalu kencang mampu melewati atas kepalanya.Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas untuk mengejar ketertinggalan pada menit ke-81. Pasalnya, tendangan bebas dari Anderson Salles membentur tangan pemain Persib di kotak penalti.Wasit menunjuk titik putih dan menghadiahkan Bhayangkara FC tendangan 12 pas.

Namun, tim berjuluk The Guardian ini gagal memanfaatkan keadaan itu. Sepakan Ezechiel N'Douassel masih mampu dibendung oleh kiper Persib, Teja Paku Alam.Hingga pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Persib Bandung berhasil menggasak Bhayangkara FC 2-0 lewat gol Febri Hariyadi dan Ezra Walian.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar