Pekan 8 Premier League 2021/2022

Leicester City Cukur Manchester United 4-2

Pemain Leicester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United menelan kekalahan 4-2 di markas Leicester City pada pekan kedelapan Premier League 2021/2022 yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.Gol kemenangan The Foxes dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, James Vardy dan Patson Daka. Sementara Setan Merah hanya mampu mencetak gol lewat Mason Greenwood dan Marcus Rashford.Hasil ini membuat Man United menghuni peringkat ke-5 di klasemen Premier League dengan 14 poin. Sementara Leicester berada di posisi ke-11 dengan 11 angka.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Leicester langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka mengancam di menit ke-10 melalui James Maddison yang masih bisa diamankan David De Gea.Tiga menit berselang, Man United mencoba membalas melalui Mason Grenwood. Namun, tendangan pemain bernomor punggung 11 tersebut masih bisa diselamatkan kiper Leicester.Mason Grennwood pada akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-19. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau Kasper Schmeichel. Sayangnya keunggulan Man United tersebut tidak bertahan lama. Leicester berhasil menyamakan skor di menit ke-31 lewat tendangan Youri Tielemans.Kedua tim ternyata tidak mampu mencetak gol lagi. Skor 1-1 tetap bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pertandingan masih berjalan cukup seimbang. Baik Leicester maupun Man United silih berganti menekan pertahanan lawan masing-masing.Pada menit ke-79, Leicester mampu mencetak gol. Adalah Caglar Soyuncu yang mencatatkan namanya di papan skor.Namun, Man United kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Marcus Rashford. Pemain timnas Inggris tersebut menjebol gawang Kasper Schmeichel ketika laga memasuki menit ke-82. Semenit berselang, gawang MU justru kembali kebobolan. James Vardy merobek gawang David de Gea dengan tembakan kaki kanannya. Menjelang pertandingan bubar, Patson Daka menambah penderitaan Setan Merah dengan golnya. Skor imbang 4-2 pun bertahan hingga babak kedua usai.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar