Praktekkan Ilmu Alquran dalam Kehidupan Sehari-hari

Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru Gelar  Wisudawan-Wisudawati

Pimpinan Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru ustadz Jefrizen foto bersama santri-santriawan

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

       PIHAK  Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru semarak mengelar rangkaian kegiatan Wisudawan- Wisudawati angkatan ke-2 tahun 2021 Masehi, Ahad (17/10/2021).

Pimpinan Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru ustadz Jefrizen dalam sambutan nya menyampaikan bahwa akhlak terbaik adalah akhlak yang berpedoman kepada Al-Qur'an.

Seiring dengan itu melalui momentum kegiatan Wisudawan-Wisudawati Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru pada tahun ini Jefrizen berharap kepada santriawan-santriwati khususnya bisa mempraktekkan ilmu Al-Qur'an yang telah didapat selama pendidikan di Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru kedalam kehidupan sosial sehari-hari,baik dengan orang tua, dengan sahabat,dengan jiran tetangga dalam masyarakat luas pada umum nya."Ya tadi kita ada mengelar wisudawan-wisudawati pada tahun 2021.

Semoga para santri maupun santriwati bisa mengimplemtasikan ilmu yang sudah didapat dalam kehidupan sehari-hari. Dan kita ucapkan selamat bagi para santri-santriwati. Mudah-mudahan ilmu yang didapat bisa bermanfaat kedepannya,'" harap Jefrizen kepada Kiblatriau.com, Ahad  (17/10/2021).

Dalam rangkaian kegiatan wisuda tahun ini turut hadir Ketua Yayasan Zulaykha Generasi Qur'an-Riau, Ketua Penasehat Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru, Perwakilan Forum Komunikasi Pendidikan Qur'an Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru.

Selain itu,  perangkat pemerintahan setempat di lingkungan Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru dan didukung pula oleh para orang tua santri yang hadir.
Wisudawan pada tahun 2021 kali ini peserta Wisudawan-wisudawati Rumah Tahfizh Qur'an Zulaykha-Pekanbaru berjumlah 13 Orang santri. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar