Matchday 3 Liga Europa 2021/22 

Napoli Tundukkan Legia Warsawa 3-0

Pemain Napoli selebrasi

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Napoli sukses menundukkanLegia Warsawa dengan skor 3-0 pada laga matchday 3 Liga Europa 2021/22 yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (22/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang sepanjang babak pertama. Tiga gol kemenangan Napoli seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Matteo Politano.Berkat hasil ini, Napoli untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Grup C dengan poin 4, sedangkan Legia masih memimpin dengan poin 6.

Bermain di depan pendukung kesayangan, Napoli mencoba tampil agresif sejak awal babak pertama. Namun, pasukan Luciano Spalletti masih kesulitan untuk mencetak gol pembuka.Di sisi lain, Legia juga tampil tanpa rasa takut dan beberapa kali mendapat peluang matang. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum.Kembali dari kamar ganti, Napoli berupaya meningkatkan intensitas serangan mereka. Spalletti pun memasukkan Osimhen dan Fabian Ruiz, masing-masing menggantikan Hirving Lozano dan Andre Zambo Anguissa.

Napoli akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-76 lewat tembakan voli first time yang dilepaskan Insigne setelah menerima assist Politano.Hanya empat menit berselang, Osimhen mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Napoli. Setelah bekerjasama dengan Insigne, penyerang asal Nigeria itu melepas tembakan dari sisii kanan untuk membobol gawang Cezary Miszta.Jelang laga usai, Politano mencetak gol lewat tembakan melengkung untuk melengkapi kemenangan Napoli menjadi 3-0.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar