Bantu Masyarakat di Tengah Covid-19

Ditreskrimum Berikan 500 Bungkus Nasi Bungkus

Personil Polda Riau saat memberikan bantuan nasi bumgkus

Laporan : Taufik

Pekanbaru

 

 SELAIN  terus memburu pelaku kejahatan, bakti sosial juga dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah, Jumat (22/10/2021).

Dimana gelar bakti sosial diberinama Jumat Barokah Ditreskrimum Polda Riau. Dan bakti sosial kali ini dengan memberikan 500 nasi bungkus kepada warga Pekanbaru.

"Kegiatan ini alhamdulillah inisiatif dari Ditreskrimum Polda Riau yang ikhlas memberikan sedikit rezekinya untuk partisipasi memberikan 500 bungkus nasi," terang Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Teddy Ristiawan, Jumat (22/10/21).

Diterangkan Teddy berbunga melati tiga ini untuk sasaran kegiatan tersebut yakni Mesjid As Salam Jalan Pangeran Hidayat, Jalan Mustafa Yatim tepatnya di Panti Asuhan Fajar Harapan.

Kemudian Jalan Kereta Api Ujung Panti Asuhan Putra Harapan serta Jalan Dakota Panti Asuhan Annisa.

"Alhamdulillah kita dapat berbagi di Mesjid As Salam dan beberapa Panti Asuhan dengan kekuatan personel Ditreskrimum 20 orang," kata Teddy.

Pada kegiatan tersebut, Teddy berharap Ditreskrimum Polda Riau kedepannya dapat menjalankan kegiatan sosial kepada masyarakat.

"Semoga kita kedepannya terus bisa membantu saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19 ini. Dengan pertolongan walaupun nasi bungkus bisa membantu sedikit meringankan beban saudara kita. Dan kelak amal ibadah kita ini dapat diterima Allah SWT," ujar Teddy. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar