Pekan ke-10 La Liga musim 2021/2022

Barcelona jamu Real Madrid 24 Oktober 2021

Jadwal El Clasico, Barcelona vs Real Madrid pekan ini, Ahad (24/10/2021) malam WIB

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal El Clasico, Barcelona vs Real Madrid pekan ini, Ahad (24/10/2021) malam WIB. Jadwal siaran langsung Barcelona vs Real Madrid di beIN Sport dan live streaming di Vidio. Jelang duel pekan ke-10 La Liga musim 2021/2022 ini, kedua tim baru saja memainkan laga Liga Champions tengah pekan lalu. Barcelona meraih hasil bagus dengan mengalahkan Dynamo Kiev 1-0. Sedangkan, Real Madrid berpesta gol di kandang Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0.

Pada pentas domestik, Barcelona saat ini berada di posisi ke-7 klasemen dengan 15 poin. Sedangkan, Real Madrid berada di posisi kedua dengan 17 poin. Kedua tim sama-sama baru memainkan delapan laga.Di laga nanti, Real Madrid akan bertumpu pada duo Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini serang. Sementara, Barcelona punya Ansu Fati dan Pedri yang bisa jadi andalan untuk membuat publik Camp Nou tak merindukan Lionel Messi.

Real Madrid akan menjadi tamu pada duel El Clasico pertama musim 2021/2022 ini. Tapi, Real Madrid mungkin akan datang ke Camp Nou dengan kepercayaan diri yang tinggi menyusul hasil yang didapat musim lalu.Madrid menang dengan skor 3-1 pada lawatan terakhirnya ke Camp Nou. Fede Valverde, Sergio Ramos (penalti), dan Luka Modric bergantian mencetak gol. Sementara, gol Barcelona dicetak Ansu Fati.Madrid lebih dominan atas Barcelona pada lima laga terakhir. Toni Kroos dan kolega meraih kemenangan pada tiga laga, sekali kalah, dan sekali imbang. Madrid selalu menang pada tiga laga El Clasico terakhir.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar