SK Panitia Diserahkan 

Walikota Bakal Kukuhkan LPM Pekanbaru

Pengurus LPM foto bersama

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Guna mensukseskan terwujudnya Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru. Bulan depan, kepengurusan LPM Kota Pekanbaru periode 2021-2026 akan dikukuhkan Walikota Pekanbaru. Hal ini diungkapkan langsung Ketua LPM Kota Pekanbaru, Sarjoko didampingi Sekretaris Alizar usai rapat bersama ketua-ketua Bidang di lantai 4 Kantor Walikota Tenayan, Selasa (26/10/2021). 

"InsyaAllah pada bulan November 2021 kita akan dilantik oleh DPD LPM Provinsi Riau selanjutnya dikukuhkan Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT di halaman upacara perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan, " ujar Sarjoko

Sementara itu, Ketua Panitia Drs Khambarialdi mengungkapkan bahwa pelantikan LPM Pekanbaru tersebut akan dikukuhkan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT sembari menunggu  jadwal kapan pak wali ada waktu yang pas.

"Direncanakan pada pelantikan itu kita melakukan secara protokol kesehatan ketat Covid-19. Semoga pengukuhan pengurus LPM ini bisa sukses terlaksana sampai hari Hnya nanti, " tutur Khambarialdi. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar