Jalankan Amanah dengan Baik

Gantikan Marzuki, Hendra Afriadi SH Jabat Plt Kadis DLHK Pekanbaru

Hendra Afriadi SH

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

  PEMERINTAH Kota Pekanbaru kembali melakukan rotasi terhadap empat pejabat  esselon III yang mendapat jabatan baru. Dari sederet nama itu, ada satu nama yang dipercaya dan dipromosikan Walikota Pekanbaru.

Adapun empat pejabat yang dilantik antara lain Hendra Afriadi (Sekretaris DLHK dan merangkap Plt), Marzuki (Sekretaris Balitbang), Feri Susanto (Kabid Persampahan DLHK), dan Riznaldi Ananta Pratama (Kabid Perdagangan DPP). Pelantikan pejabat itu dipimpin langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Baharuddin Ssos MSi di kantor BKPSDM lantai III Selasa (26/10/2021).

Sekdako Pekanbaru HM Jamil MAg MSi membenarkan jika ada pelantikan terhadap empat pejabat tersebut.

"Ya tadi ada empat pejabat yang dirotasi. Dan pelantikanmya langsung dipimpin kepala BKPSDM. Untuk jabatan Sekretaris Balitbang dijabat Marzuki,"  ungkap Jamil kepada Kiblatriau.com, Selasa(26/10/2021).

Dijelaskan Jamil, setelah dilantik nanti maka diharapkan segera menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya. "Jalankan tugas dan amanah yang diberikan pimpinan. Jalin kordinasi dan tingkatkan sinergitas dalam bekerja. Selain itu selalu lakukan inovasi yang baru," harap Jamil.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Baharuddin Ssos MSi ketika dikonfirmasi Kiblatriau.com Selasa (26/10/2021) menjelaskan bahwa empat pejabat yang dilantik tersebut supaya cepat bergerak dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan." Kita harapkan pejabat yang dilantik ini bekerja dengan cepat.Buatlah inovasi dan terobosan yang baru sesuai dengan arahan pimpinan.

Selain itu, bekerjalah dengan cerdas, iklas dan cepat, sehingga apa yang diinginkan bisa tercapai. Namun, yang lebih penting selalu berkordinasi dan bekerja team work sesuai apa yang disampaikan pimpinan,'" tutur Baharuddin.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar