BRSPDSRW Kemensos RI Kunjungi Dinas Sosial Pekanbaru

Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus, S.Ag., M.Ag menerima kunjungan dari Balai Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara (BRSPDSRW)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus, S.Ag., M.Ag menerima kunjungan dari Balai Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara (BRSPDSRW) "Melati" Kementerian Sosial Republik Indonesia, Rabu, (27/10/2021).

Pertemuan yang berlansung di Ruang Kepala Dinas Sosial Jalan Datuk Setia Maharaja  yang membahas terkait Verifikasi Data Penerima Manfaat (PM) Bantuan bagi Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara melalui Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) kepada 37 (tigapuluh tujuh) Penerima Manfaat.

Pada kegiatan itu, Kadis Dinsos didampingi Sekretaris Dinas Drs. H. Zamzami, M.Si, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dian Permata Indah, SE serta Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Drs. Zulnawirawan, M.Si, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sulhana Lely, Am.Keb.

Kepala Dinas Sosial menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan (BRSPDSRW) "Melati" Kementerian Sosial.

"Terima kasih kami ucapkan kepada (BRSPDSRW) "Melati" atas bantuan yang diberikan bagi Penyandang Disabilitas di Kota Pekanbaru. Dan kami mengharapkan bantuan seperti ini akan terus berkelanjutan di masa-masa yang akan datang," ujar Idrus saat menjamu rombongan (BRSPDSRW) "Melati" Rabu (27/10).

Dari hasil verifikasi data yang telah dilakukan, bantuan sebanyak 37 Penerima Manfaat akan segera disalurkan pada bulan November mendatang. Saat ini pihak (BRSPDSRW) "Melati" Kementerian Sosial sedang mempersiapkan mekanisme penyaluran bantuan tersebut. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar