Tim Rescue Damkar dan DLHK Kota Pekanbaru Gerak Ce

Mobil Milik Nova Ringsek Ditimpa Pohon

Pohon tumbang sebabkan mp

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)- Nasib nahas dialami Nova (45). Pasalnya mobil jenis Honda Mobilio BM 1480 VJ warna abu-abu mengalami ringsek usai ditimpa pohon tua yang mendadak tumbang ,  Kamis (28/10/2021) siang.

Nova mengaku kaget karena tiba-tiba pohon tua tersebut sudah menimpa mobil miliknya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Soetomo, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru.

"Tadi saya pulang pengajian. Terus saya mengantar mama saya melewati Jalan Dr Sutomo, tiba-tiba mobil saya ditimpa pohon itu," ujar Nova.

Nova bersyukur selamat dalam peristiwa itu. Sebab, batang pohon itu hanya menimpa bagian tengah, sedangkan dia sendirian mengendarai mobilnya.

"Alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa. Kebetulan saya sendiri di dalam mobil. Untuk kerugian materi belum bisa saya pastikan. Yang jelas mobil saya rusak parah di bagian kursi penumpang," jelasnya. 

Terpisah, Abdul Gamar sebagai Tim Investigasi Tim Rescue Damkar Kota Pekanbaru mengatakan peristiwa itu baru diketahuinya sekitar pukul 11.45 WIB.

"Kita mendapatkan informasi dari Sekretariat Damkar atas laporan warga bahwa ada satu unit mobil yang tertimpa pohon tua," ujarnya.

Atas informasi itu, Abdul Gamar langsung mendatangi lokasi bersama 8 personel serta satu unit mobil damkar.

"Kita langsung mengevakuasi pohon dengan bantuan 8 personel. Ada juga dari personil DLHK, TNI dan Polri serta masyarakat. Alhamdulillah sekitar pukul 12.10 WIB pohon bisa kita evakuasi dari atas mobil," tuturnya. (Kim).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar