Ustadz Edi Azhar sampaikan Ceramah di  Komplek Per

Pergunakan Harta dengan Banyak Bersedekah dan Infak

Ustadz Edi Azhar saat sampaikan khutbah jumat di komplek perkantoran Tenayan Raya Jumat (29/10/2021)

 

Laporan : Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

  PADA khutbah salat jumat, khatib ustadz yang menyampaikan ceramah agama di aula lantai enam komplek Perkantoran Komplek Tenayan Raya yakni ustadz Edi Azhar, Jumat (29/10/2021). Dalam ceramahnya ustadz Edi Azhar membahas tentang pergunakan harta dengan banyak bersedekah dan infak.

Sebab dalam kehidupan di dunia ini manusia selalu merasa kurang dan sering lupa akan rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT. "Sifat manusia kadang kala tidak mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Bahkan, jika diberi harta dan kesenangan dunia manusia terlena dan lupa.

Makanya bila diberi banyak harta pergunakanlah dengan baik dengan banyak bersedekah dan berinfak, sehingga akan mendapatkan keberkahan dan keridoaan dari Allah SWT," ujar Edi Azhar.

Dipaparkan Edi Azhar, bila dititipkan harta benda yang melimpah oleh Allah SWT jangan lah lupa dan tetap bersyukur. "Infakkan harta di jalan Allah SWT.Dengan begitu, tentu akan mendapat amal kebaikan. Selain itu, selalu mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT, sehingga hidup akan menjadi tenang dan mendapat keberkahan," tutur Edi Azhar.

Pantauan di lapangan, terlihat hadir dalam salat jumat itu antara lain Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, Sekdako HM Jamil MAg MSi, para kepala dinas serta pegawai yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar