Persib hadapi Persipura di BRI Liga 1

Persib Bandung Optimistis, Mutiara Hitam Termotivasi

Pemain Persib dan pemain Persipura

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib tampak lebih siap untuk bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut. Dalam laga ini, Persib Bandung hanya kehilangan satu pemain andalannya, Marc Klok, karena akumulasi kartu kuning. Kendati demikian, Robert Albers tidak terlalu khawatir.

Lini tengah Maung Bandung memiliki kedalaman yang sangat bagus dengan kehadiran Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz Luthfi Akbar yang siap untuk bermain menggantikan peran Klok.Persib pun punya motivasi tinggi setelah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun setelah memasuki seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, yaitu 2-0 atas Bhayangkara FC, 4-2 atas PSS Sleman, dan 1-0 atas PSIS Semarang."Kami tidak khawatir dengan absennya Marc Klok karena kami memiliki kedalapan skuad yang bagus dan semua pemain sudah siap," tegas pelatih Persib Bandung itu.

 Sementara Persipura Jayapura akan tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan ini. Tim asuhan Jacksen Tiago itu ingin meraih kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.Maklum, saat ini tim asal Papua itu berada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka baru satu kali meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan yang sudah dijalani, di mana enam di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Tak heran Ian Louis Kabes dkk. mengincar tiga poin untuk menaikkan posisi mereka di klasemen BRI Liga 1, meski lawan yang harus dihadapi berada di papan atas.Tentu pertemuan antara Persib kontra Persipura ananti akan berjalan seru karena Persib Bandung ingin mempertahankan tren positif dan Persipura Jayapura ingin menjauh dari zona degradasi.(Net/Hen)

 

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Zalnando, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana (belakang); Esteban Vizcarra, Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi (tengah); Ezra Walian, Wander Luiz
(depan)
Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Rustafa (kiper); David Rumakiek, Henrique Motta, Donny Monim, Ricardo Salampessy (belakang); Ian Kabes, Todd Ferre, Takuya Matsunaga (tengah); Joshua Isir, Yevgen Bokhasvilli, Yohanes
Pahabol (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil)

Live Indosiar

Sabtu, 30 Oktober 2021

Pukul 18.15 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar