Tewaskan Dua Pengendara 

Pelaku Tabrak Lari Diburu Polisi

Kasat Lantas, AKP Teguh Wiyono SH, MH

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini,  Unit Laka Satlantas Polres Pelalawan terus memburu pelaku tabrak lari di Jalan lintas Timur, Km 104, Desa Dundangan Kecamatan, Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.Setelah menewaskan dua orang pengendara sepeda motor Honda Tiger yakni M Aziz Afrizon (19) warga Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu dan Suryadi (23) warga Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu.

"Ya kita masih memburu dan menyelidiki keberadaan pelaku tabrak lari tersebut," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Teguh Wiyono SH, MH, akhir pekan lalu. Sedangkan tabrakan maut itu terjadi, Kamis (28/10) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, ketika korban, M Aziz mengendarai motor Tiger dengan nopol BM 2074 CO bersama temannya Suryadi, menuju Pangkalan Kerinci.

Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba datang mobil tanpa diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Naas tabrakan terjadi seketika. Alhasil kedua karyawan PT Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Gas (PLTMG) Lirik, kabupaten Inhu langsung terpental ke aspal. Hingga kepala terbentur aspal.

Walau mengunakan helm, tapi hempasan cukup keras, membuat kedua pemuda itu mengalami luka patah di bagian kepala dan tewas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).Sementara pengemudi mobil, melihat kedua korban terkapar bersimbah darah di tengah jalan bukannya di tolong. Tapi malah tancap gas dan kabur dari lokasi kejadian.Warga  yang mendengar ada bunyi dentuman keras, ketika motor Tiger bertabrakan mobil langsung datang. Namun hanya ditemukan dua orang pengendara motor tergeletak bersimbah darah.

Sedangkan mobil lawan tabrakannya  sudah kabur. Tanpa ada warga yang sempat melihat nopolnya. Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras yang mendapat laporan ada korban tabrak lari tewas di tengah jalan segera turun.Kemudian bersama-sama warga dan di beckup Unit Laka Satlantas Polres Pelalawan, mayat kedua korban tabrak lari dibawa ke Puskesmas, Pangkalan Kuras. Usai di visum kedua mayat korban di bawa ke rumah duka di daerah Kabupaten Inhu.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar