Camat Bukit Raya  Pimpin Sertijab

Agung Fadirahman  Resmi Jabat Lurah Tangkerang Selatan 

Camat Bukit Raya, T Ardi Dwisasti S.STP M.Si saat memimpin sertijab lurah, Senin (1/11/2021)

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Dua pejabat eselon IV yang ada di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bukitraya diserah terima jabatan (sertijab) pasca dilantik dan diambil sumpahnya, Senin (1/11/2021).

Serah terima jabatan dipimpin langsung  Camat Bukit Raya, T Ardi Dwisasti S.STP M.Si di halaman upacara Kantor Kecamatan.

Sertijab dua orang pejabat eselon IV Lurah, yakni Lurah Tangkerang Selatan dan Lurah Tangkerang Utara.

Sebelumnya Lurah Tangkerang Selatan dijabat Pelaksana Tugas (Plt) oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Harmendra S.Sos kepada Agung Fadirahman sebelumnya staf Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, selanjutnya jabatan Lurah Tangkerang Utara dari Zulken kepada Salmiah.

Camat  Bukit Raya T Ardi menyampaikan sengaja menggesa sertijab secepatnya, mengingat tugas dan tanggung jawab lurah kedepannya cukup berat dan semakin menantang.

“Untuk saat ini peran lurah sangat diharapkan dalam mensukseskan program vaksinasi yang akan disampaikan keseluruh warga di setiap wilayah kerjanya. Lurah kedepannya mampu mensosialisasikan pentingnya vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19, khususnya terhadap para lansia,” ujar Ardi.

Ardi juga menyebutkan bahwa pentingnya keberadaan kepemimpinan di wilayah tersebut dapat membuat suatu keputusan dalam menjalankan program-program dari pemerintahan.

“Kita sadari juga, apabila suatu wilayah tidak ada pemimpin yang sah, maka keputusan dalam menjalankan tugas akan terkendala. Saya berpesan kepada pejabat yang sudah ditentukan untuk dapat bekerja sesuai dengan tupoksi, SOP, dan aturan yang berlaku,”  terang Ardi.

“Saya atas nama pimpinan di Kecamatan menghimbau kepada lurah yang sudah dipercaya oleh pimpinan agar langsung turun ke masyarakat dan jalin kerjasama dengan baik. Agar kedepannya Kecamatan Bukit Raya yang kita cintai ini menjadi kota yang smart city madani sesuai harapan dari Walikota Pekanbaru,” tutur Ardi. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar