Atalanta jamu Manchester United

Tantangan Berat

Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo bersama rekannya Harry Maguire merayakan golnya ke gawang Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Badai di Manchester United belum benar-benar berlalu. Setan Merah akan kembali mendapat tantangan berat saat melawat ke markas Atalanta pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2021/2022 di Stadion Gewiss, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.  Manchester United baru saja bangkit dari krisis yang dipicu hasil-hasil buruk beruntun dan mencapai puncaknya saat dipecundangi Liverpool 0-5. Banyak pihak yang ramai-ramai mendesak Ole Gunnar Solskjaer dipecat. 

Karier Solskjaer sementara ini masih berlanjut setelah Manchester United bangkit dengan melumat Tottenham Hotspur 3-0 di Premier League, Sabtu (30/10/2021). Namun, krisis belum benar-benar berlalu. Lawatan ke markas Atalanta bisa jadi juga menjadi pertaruhan besar bagi Solskjaer untuk menyelamatkan kariernya. Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana mereka, MU meraih comeback win 3-2 atas Atalanta di Old Trafford. Atalanta unggul 2-0 di babak pertama lewat gol-gol Mario Pasalic menit ke-15 dan Merih Demiral menit ke-28, tapi MU bisa membalikkan keadaan melalui gol-gol Marcus Rashford menit ke-53, Harry Maguire menit ke-75, dan Cristiano Ronaldo menit ke-81.

Duet Ronaldo dan Cavani, yang terbukti ampuh untuk menggilas Tottenham, kemungkinan besar akan kembali diandalkan oleh Solskjaer saat melawan Atalanta. Atalanta tak terkalahkan dalam tiga laga mereka di Serie A setelah takluk dari MU pada matchday 3. Atalanta seri 1-1 dengan Udinese, menumbangkan Sampdoria 3-1, dan akhir pekan lalu bermain 2-2 dengan Lazio.

Atalanta nyaris kalah dari Lazio, tapi selamat berkat gol-gol Duvan Zapata menit 45 dan Marten de Roon menit 90+4. Ini bisa menjadi sebuah peringatan bagi Setan Merah bahwa Atalanta takkan mudah dikalahkan.MU saat ini memimpin klasemen dengan enam poin, sedangkan Atalanta cuma terpaut dua poin di peringkat tiga. Persaingan dengan VIllarreal dan Young Boys masih cukup terbuka. Manchester United membutuhkan kemenangan di Bergamo jika ingin mengukuhkan posisi di puncak.(Net/Hen)

  
Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Musso; Palomino, Demiral, de Roon; Maehle, Freuler, Koopmeiners, Zappacosta; Ilicic, Pasalic; Zapata.
Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Djimsiti (cedera), Gosens (cedera), Toloi (cedera), Pessina (cedera), Hateboer (cedera).

Manchester United (3-4-1-1): De Gea; Maguire, Varane, Lindelof; Shaw, Fred, McTominay, Wan-Bissaka; Bruno Fernandes; Cavani, Ronaldo.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Martial (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar