Sukseskan Program Pemerintah

Camat Kulim Gelat Vaksinasi Lansia Door to door

Kegiatan dipimpin langsung Camat Kulim Marzali S.Sos didampingi Lurah Kulim Agustina SKM.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Berbagai cara dilakukan untuk mengajak masyarakat agar bisa mensukseskan program pemerintah dalam mencapai herd imunity. Salah satunya di Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru. Dimana pihak kecamatan bersama tenaga kesehatan (Nakes) melakukan vaksinasi lanjut usia (Lansia) di wilayah RW 003 dan RW 002 Kelurahan Kulim secara door to door atau rumah ke rumah oleh tim vaksinator puskesmasTenayan Raya, Senin (01/11/2021). Kegiatan dipimpin langsung  Camat Kulim Marzali S.Sos didampingi Lurah Kulim Agustina SKM. 


Marzali menyampaikan hal ini dilakukan karena kesulitan transportasi oleh para lansia untuk menuju lokasi vaksin. Selain Camat Kulim Marzali, S.Sos, Kasi Pem Kecamatan Kulim, Lurah Kulim beserta seklur dan kasi,
bhabinkhamtibmas, ketua RW dan warga. Camat dan lurah turut memberikan edukasi dan penyuluhan tentang pentingnya vaksinasi covid-19 ini, sehingga lansia yang awalnya ragu menjadi antusias dengan vaksin tersebut.

Sementara itu, Lurah Kulim Agustina SKM mengatakan warga lansia di Kelurahan Kulim yang telah melaksanakan vaksinasi diberikan bantuan beras sebagai bentuk terimakasih telah membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Mari dukung pemerintah dalam penyebaran covid-19. Vaksin dirimu dan keluargamu. Vaksin aman dan halal. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar