Ingin Satukan Pemuda

Fadila Saputra Siap Maju jadi Ketua KNPI Pekanbaru

Fadila Saputra

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bursa pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru kembali memunculkan nama baru. Salah satunya pemuda yang akan meramaikan adalah Fadila Saputra.

Fadila Saputra Pemuda Kelahiran Pekanbaru 35 tahun yang silam siap maju dalam pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru.

Fadil yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru tersebut bertekad akan melanjutkan kepemimpinan KNPI sebelumnya.

“Saya siap maju dan meneruskan kepemimpinan Ketua KNPI sebelumnya, dan saya mohon izin dan petunjuk dari senior-senior yang telah membesarkan KNPI kota Pekanbaru ini," ujar Fadil.

Dikatakan Fadil, dirinya ingin mempersatukan pemuda di Kota Pekanbaru jika di amanahkan menjadi pemimpin di KNPI.

"Saya hanya ingin mengabdi kepada pemuda di Kota Pekanbaru serta memberikan kontribusi yang baik buat pemuda agar menjadi lebih baik kedepan nya," sambung Fadil.

Kemudian, Fadil berharap kepada senior-senior, OKP dan pemuda di Kota Pekanbaru untuk memberikan peluang kepadanya untuk ikut dalam pemilihan Ketua KNPI Kota Pekanbaru.

"Saya berharap kepada seluruh senior, OKP dan pemuda untuk memberikan restu agar dapat ikut dalam bursa pemilihan Ketua KNPI Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu. saya minta dukunganya," tutur Fadil. 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar