Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol

Atalanta Ditahan Imbang Manchester United 2-2

Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo (tengah) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atalanta pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu dini hari WIB (3/11/2021).

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Manchester United bermain imbang 2-2 kontra Atalanta pada laga ke empat Grup F Liga Champions. Ronaldo mengaku senang bisa menyelamatkan MU dari kekalahan.Menjalani pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tampil sejak menit awal. Kapten Timnas Portugal tersebut menjadi momok untuk lini belakang Atalanta.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, CR7 melepaskan empat tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang, akurasi umpan yang mencapai 89 persen, dan memenangkan dua duel udara.Dari tiga tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Cristiano Ronaldo, dua di antaranya berhasil membuahkan hasil. Sepasang gol Ronaldo tercipta pada menit ke-46 dan 90+1'.Berkat sepasang gol pemain berusia 36 tahun tersebut, Manchester United terhindar dari kekalahan dan bermain imbang 2-2 kontra Atalanta. Dua gol La Dea dicetak Josip Ilicic pada menit ke-12 dan Duvan Zapata menit ke-56. Dengan tambahan tiga poin tersebut, Manchester United masih nyaman berada di puncak Grup F dengan nilai tujuh. Cristiano Ronaldo dkk. unggul dua poin atas Atalanta di urutan kedua.

 Berhasil menyelamatkan Manchester United dari kekalahan, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia. Meski begitu, Ronaldo meminta MU untuk terus berkembang dan tampil lebih baik lagi."Ini adalah pertandingan yang sulit. Selalu sulit di sini, tetapi kami percaya sampai akhir. Saya membantu tim saya untuk mendapatkan satu poin, dan saya sangat senang," kata Ronaldo."Kami masih harus berkembang. Kami harus beradaptasi satu sama lain, tetapi itu akan memakan waktu. Kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik," lanjutnya."Atalanta selalu sulit untuk dilawan. Kami sedikit beruntung pada akhirnya, tetapi inilah sepak bola," kata Cristiano Ronaldo.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar