Kukuhkan Pengurus PC BKMT Rumbai 

Nurhasanah: Silahkan Mulai Kegiatan yang Tertunda dan Tetap Jaga Prokes

Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru Hj Nurhasanah saat fotp bersama Rabu (3/11/2021)

EKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru mengukuhkan pengurus cabang (PC) BKMT Kecamatan Rumbai periode 2019-2024.

Pengukuhan ini langsung dipimpin Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru Dra Hj Nurhasanah, MA didampingi Camat Vemi Herliza dan Sekcam Umbarani Dewi beserta pengurus PD BKMT Kota di halaman Kantor Kecamatan Rumbai, Rabu (03/11/2021).

Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru Hj Nurhasanah menyampaikan bahwa pengukuhan pengurus BKMT Rumbai merupakan kecamatan yang ke 12 dari 15 Kecamatan se-Kota Pekanbaru.

" Hari ini adalah pengukuhan PC BKMT yang ke 12 dari 15 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru," ujar Hj Nurhasanah

Nurhasanah berharap setelah di lakukan pengukuhan pengurus cabang dengan mulai mereda nya pandemi ini ibu-ibu dapat memulai kegiatannya jika memungkinkan dilaksanakan yang terpenting dalam melaksanakan harus jaga protokol kesehatan (prokes) covid-19.

"Silahkan ibu-ibu pengurus PC BKMT untuk memulai kegiatannya yang selama ini mungkin tertunda. Namun, harus tetap jaga protokol kesehatan covid-19 jangan abai, " harap Nurhasanah. 

Ditambahkan Nurhasanah, sampai saat ini selama 1 tahun 8 bulan BKMT tidak dapat menampakkan diri di tengah masyarakat. Karena pengurus bukan tidak mau tapi memang kondisi yang tidak membolehkan. apalagi namanya BKMT kegiatan ibu-ibu tidak bisa dielakkan jadi  bersama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu sehingga setiap kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik.

"Makanya untuk sementara biarlah kegiatan kita tiadakan dulu kedepan jika ada perubahan dan mudah-mudahan pandemi secepatnya berakhir, " ujarnya

Sementara itu, Camat Rumbai Vemi Herliza menyaksikan pengukuhan PC BKMT Kecamatan Rumbai sekaligus memberi sambutan pada acara yang digelar di halaman Kantor Kecamatan, Rabu (3/11).

Camat Vemi mengucapkan selamat kepada Ketua PC BKMT Rumbai, Mazliah karena dengan pengukuhan ini diharapkan organisasi BKMT dapat menjadi semangat untuk membantu dan membangun serta menata pemerintahan.

"Saya mengapresiasi kepada pengurus BKMT yang membantu pemerintahan selama ini. BKMT  berperan aktif di seluruh lapisan masyarakat, terutama peran kaum wanita dalam menyiarkan ukhuwah islamiah harus dapat meningkatkan peran aktif di Kota Pekanbaru,"  tutur Vemi.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar