Tembus 16 Besar

Liverpool Tekuk Atletico Madrid 2-0

Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid pada laga keempat Grup B Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid pada laga ke empat Grup B Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Dalam duel ini, Atletico bermain dengan 10 orang setelah Felipe  diganjar kartu merah. Menjalani pertandingan di Stadion Anfield, The Reds langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Laga baru berjalan 13 menit, Liverpool berhasil unggul lebih dulu.

Umpan lambung Trent Alexander-Arnold berhasil dikonversikan Diogo Jota menjadi gol dengan sundulan. Skuad Si Merah memimpin 1-0 atas Atletico.Alexander-Arnold kembali menjadi kreator gol Liverpool pada menit ke-21. Umpan pemain asal Inggris itu mampu dituntaskan Sadio Mane menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.Masuk menit ke-36, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Felipe diganjar kartu merah. Felipe menyudahi laga lebih awal akibat melakukan pelanggaran kepada Sadio Mane.

Unggul jumlah pemain, Liverpool semakin meningkatkan intensitas serangan. Namun sampai laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan The Reds tetap bertahan.Dengan hasil ini, Liverpool nyaman berada di puncak Grup B dengan nilai 12, unggul delapan poin atas Atletico Madrid di urutan ketiga. Dengan pertandingan fase grup yang menyisakan dua pertandingan lagi, The Reds dipastikan lolos ke-16 besar Liga Champions.

 
Pada laga lain di Grup B, AC Milan masih belum mampu meraih kemenangan di Liga Champions. Menjamu FC Porto di San Siro, Kamis dini hari WIB, Milan harus puas bermain imbang 1-1.I Rossoneri tertinggal lebih dulu setelah Luis Diaz mencetak gol pada menit keenam. Namun, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61 berkat gol bunuh diri Chancel Mbemba.Hasil tersebut membuat Milan masih berada di dasar Grup B dengan koleksi satu angka dari empat pertandingan. Adapun Porto di peringkat kedua dengan nilai lima.(Net/Hen)

 
Hasil Pertandingan:

Kamis (4/11/2021):

AC Milan 1 - 1 FC Porto

Gol: Chancel Mbemba (61' OG); Luis Diaz (6')

Liverpool 2 - 0 Atletico Madrid

Gol: Diogo Jota (13'), Sadio Mane (21')


Berita Lainnya...

Tulis Komentar