Periode 2021-2025

Ipan Supratman Terpilih Aklamasi Pimpin KONI Pelalawan

Ipan Supratman, SE, foto bersama

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pelalawan, Ipan Supratman, SE, terpilih secara aklamasi untuk memimpin KONI Kabupaten Pelalawan.

Terpilihnya Ipan Supratman sebagai Ketua KONI Pelalawan priode 2021 - 2025 ini dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Pelalawan, yang digelar  di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (3/11) lalu.

Pemilihan Ketua KONI Pelalawan ini terbilang singkat dan aman. Setelah panitia penjaringan yang menyeleksi dua bakal calon (balon) Ketua KONI Pelalawan yang mendaftar, yaitu Ipan Supratman, SE dan Said Ihsan, SAg 

Nanun Ipan Supratman, dinyatakan memenuhi syarat umum dan syarat khusus sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan dengan dukungan 20 cabor. Sementara Said Ihsan, tidak memenuhi syarat, termasuk dukungan dari cabor juga tidak memenuhi jumlah pesrta.

Maka Supratman, menjadi calon tunggal, dan dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021 - 2025. Mengantikan Abu Mansur Matridi, SE sebagai Ketua KONI Pelalawan yang lama.

Sambutan Ketua KONI Pelalawan terpilih, Ipan Supratman, mengawali ucapan rasa terima kasihnya kepada Cabang Olahraga (Cabor) yang secara tulus ihklas sudah mendukungnya.  

"Mohon dukungan dan tunjuk ajar kepada KONI Provinsi Riau, Ketua dan pengurus KONI sebelumnya, juga para cabor agar secara bersama-sama dapat memajukan olahraga di Kabupaten Pelalawan," harap Ipan panggilan akrab Ketua KONI Pelalawan terpilih.

Supratman juga berharap sinergitas dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk kemajuan KONI Kabupaten Pelalawan. Hingga bisa menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) tahun 2025 mendatang.  

"Kita akan berupaya di Porprov di Kuansing tahun 2022. Pelalawan masuk 3 besar. Termasuk seluruh cabor yang dipertandingkan pada akan kita akomodir dan kita berangkatkan. Apalagi kita berharap tahun 2025, Pelalawan bisa jadi tuah rumah," harapnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar