AC Milan jamu Inter Milan Pekan ke 12 Seri A

Derby della Madonnina Tidak Pernah Biasa

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, berebut bola dengan striker AC Milan, Ante Rebic, pada laga Serie A

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menghadapi juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-12 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Senin (08/11/2021). Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina di San Siro ini dijadwalkan kick-off 02:45 WIB.Dua rival sekota ini sama-sama baru bertanding di Liga Champions, dan meraih hasil yang cukup berbeda. AC Milan imbang 1-1 menjamu Porto, meraih poin pertamanya, dan kini sangat sulit untuk lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Inter Milan mengalahkan tuan rumah Sheriff Tiraspol 3-1 lewat gol-gol Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, serta Alexis Sanchez, dan punya peluang bagus untuk melenggang.

Di Liga Champions, setelah sempat absen selama tujuh tahun, Milan belum bertaji. Namun, Rossoneri masih tak tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Upaya mereka untuk mempertahankan catatan unbeaten sekaligus menjaga posisi di klasemen bakal menemui ujian berat dalam derby kontra Nerazzurri.Inter tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0). Itu bisa menjadi modal bagus untuk mencoba memangkas jarak dengan Milan saat bentrok di San Siro nanti.

Milan saat ini masih unggul tujuh poin atas Inter. Kemenangan akan semakin menjauhkan mereka dari kejaran Inter. Setelah kocar-kacir di Eropa, Milan tentu tak ingin tren positif mereka di liga sampai rusak. Namun, Inter tentu siap untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Milan di Serie A. Sebuah duel yang cukup ketat pun sepertinya takkan terhindarkan.(Net/Hen)


Susunan Pemain

AC Milan Vs Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, berebut bola dengan striker AC Milan, Ante Rebic, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Minggu (9/2/2020). Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan. (AP/Antonio Calanni)
AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Tomori, Kalulu; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Hernandez (skorsing), Maignan (cedera), Plizzari (cedera), Messias (cedera), Castillejo (meragukan), Rebic (meragukan), Ballo-Toure (meragukan).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Tidak ada pemain yang cedera maupun yang terkena skorsing.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar