Beberapa Orang Saksi Diperiksa

Pelajar SMP yang Viral Hilang sudah Ditemukan

Petugas Polsek Limapuluh saat menemukan korban AS di Jalan Pattimura, Selasa (9/11/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.CO )-- Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang dikabarkan hilang akhirnya sudah ditemukan, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 12.00 WIB di sebuah ponsel samping Polda Riau Jalan Pattimura, Pekanbaru.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan kepada wartawan, Selasa (9/11/2021). Dikatakannya, bahwa korban itu berinisial AS.

"Kasus ini sudah viral di sosmed anak di bawah umur diduga hilang. Keluarga sudah membuat laporan di Polsek Limapuluh, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Anak ini sudah kita temukan," ujar Stevie.

Saat ini kata Stevie, korban sedang dilakukan pemeriksaan di Polsek Limapuluh dan beberapa orang saksi.

"Korban AS sudah diminta keterangan di Mapolsek berdasarkan laporan dari orang tua yang kita terima. Selain korban, ada beberapa orang saksi. Kita juga melakukan penyelidikan terkait dugaan mengarah ke tindak pidana (penculikan-red)," beber Stevie.

Sambung Stevie kondisi korban saat ini sedang labil. Hal dikarenakan korban saat ditemukan dalam keadaan menangis.

"Korban labil karena menangis. Saat ini korban sudah ditenangkan oleh ibu korban dan petugas polwan dari reskrim. Yang kami periksa saat ini dari saksi yang menemukan anak ini dinihari di daerah Sukajadi," sambung Stevie.

"Saat ini kami sedang meminta dari pihak warga sekitar lokasi Sukajadi untuk menarik CCTV," pungkasnya. (Fik)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar