Transfer Tahun 2022

Barcelona Tertarik Datangkan Tiga Pemain Chelsea

Xavi Hernandez

Bola.com-(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona memasukkan tiga pemain Chelsea dalam daftar beli pemain untuk bursa transfer Januari 2022. Ketiga pemain tersebut akan menjadi alternatif, di mana penyerang Manchester City, Raheem Sterling, masuk dalam daftar prioritas pembelian.

Barcelona baru saja mendatangkan Xavi Hernandez sebagai arsitek tim yang baru menyusul pemecatan Ronald Koeman yang dianggap gagal mengangkat performa klub Catalan itu. Barcelona bahkan kini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara La Liga Spanyol.

Kembalinya Xavi ke Camp Nou, tentunya dengan peran yang berbeda, membuat Barcelona siap berbenah. Bahkan ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022, sejumlah pemain sudah siap untuk dibidik oleh tim Catalan itu.

Satu di antaranya karena Barcelona membutuhkan lebih banyak pemain yang siap untuk berlaga, menyusul kondisi Sergio Aguero yang baru saja mengalami masalah jantung dengan kemungkinan akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Sport, Barcelona dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan tiga pemain Chelsea pada bursa transfer musim dingin itu, selain mendatangkan mantan rekan Aguero, Raheem Sterling, yang kabarnya menjadi prioritas untuk diboyong. (Ner/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar