Kapolres Pimpin Sertijab  Dua Kasat dan Satu Kapol

Apa yang jadi Atensi Kapolri segera Dilaksanakan

 Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin serah terima jabatan (Serijab) terhadap dua Kasat dan Kapolsek,  di aula Mapolres Pelalawan, Selasa (16/11/2021)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--  Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin serah terima jabatan (Serijab) terhadap dua Kasat dan Kapolsek,  di aula Mapolres Pelalawan, Selasa (16/11/2021).Adapun tiga perwira yang disertijab, d iantaranya Kasat Lantas, AKP Teguh Wiyono SH, MH dimutasi menjadi Kasubbag Tik Bagbinopsnal Ditlantas Polda Riau. Dan posisinya digantikan oleh AKP Lily Sulfiani  SIK yang sebelumnya menjabat Paur SI BPKB Subditregiden Ditlantas Polda Riau.

Kemudian Kasat Resnarkoba, Iptu Gus Purwantoro yang di mutasi sebagai Pamin 3 Subbagrenmin Ditsamapta Polda Riau. Jabatan yang ditinggal Iptu Gus Purwantoro dipercayakan kepada Iptu Rejoice Benedicto Manalu STrk, SIK, yang baru selesai PTIK tahun 2021 untuk menjabat PS Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan. Selanjutnya Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Fauzi Surya Chandra STrk dimutasi sebagai Kapolsek Pemberhentian Raja, Polres  Kampar .

Digantikan Ipda Rahmad Wahyudi SH yang sebelumnya Kanit 2, Satreskrim Polres Kepulauan Meranti.''Kepada pejabat baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu apa yang jadi atensi Kapolri segera laksanakan," ujar Kapolres Pelalawan dalam sambutannya .Sementara Kapolres juga tidak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada AKP Teguh Wiyono, Iptu Gus Purwantoro dan Ipda Fauzi Surya Chandra yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat. (Sa)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar