Cari Tantangan Baru 

Barcelona Tertarik Pinjam Hakim Ziyech

Hakim Ziyech

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan siap untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Hakim Ziyech. Sport melaporkan, Laporta mengincar gelandang Maroko untuk bursa transfer Januari dan telah menerima sinyal positif dari Chelsea. Barca bertujuan untuk mendatangkan Ziyech dengan status pinjaman dan akan membagi gaji sang pemain 50-50. Di sisi lain, manajemen Chelsea menyetujui proposal Barcelona. Ziyech berpotensi bergabung dengan Barca dengan status pinjaman tanpa opsi permanen.

Hakim Ziyech santer dikabarkan ingin hengkang dari Tim London Biru, menyusul minimnya kesempatan tampil pada musim ini. Pemain asal Maroko itu baru bermain dalam 10 laga di semua kompetisi, mencetak dua gol serta satu assist. Kondisi tersebut jelas tak membuat Hakim Ziyech bahagia. Pemain berusia 28 tahun itu siap mencari tantangan baru pada bursa transfer Januari 2022.

Opsi lain untuk Ziyech ialah ke Jerman. Borussia Dortmund berusaha untuk memanfaatkan kegamangan yang dialami Ziyech. Raksasa Jerman itu rencananya ingin memboyong Hakim Ziyech dengan status pinjaman, dan menyertakan opsi pembelian secara penuh pada akhir musim 2021/2022. Kehadiran Hakim Ziyech diharapkan bisa membantu kualitas di lini depan Dortmund. Seperti diketahui, eks pemain Ajax Amsterdam itu adalah gelandang serba bisa yang punya kemampuan mumpuni di lini sayap. Segala keputusan kini berada di tangan Chelsea. Bila ingin menyelamatkan karier sang pemain, klub asal London Barat bisa menyetujui opsi peminjaman dari Hakim Ziyech.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar