Korban Diketahui Seorang ASN di Dinas Perhubungan

Polsek Lima Puluh ungkap Penemuan Mayat di Jalan Kuantan

Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M., M.Si., M.H., didamping Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu Lukman, S.H., M.H., dan Plh Kasi Humas Polresta Pekanbaru Ipda Syafriwandi saat mengelar ekpos pengungkapan penemuan mayat, Kamis (18

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M M.Si., M.H  mengelar ekpos.  Dimana ekpos ini pengungkapan penemuan mayat di tanah kosong yang beralamatkan di Jalan Kuantan II Gang. Paluh Kecamatan Limapuluh. Kegiatan ekpos ini berlangsung di Aula Mako Polsek Lima Puluh Kamis,(18/11/2021).

Dalam kegiatan ekpos itu, Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M., M.Si., M.H., didamping Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu Lukman, S.H., M.H., dan Plh Kasi Humas Polresta Pekanbaru Ipda Syafriwandi.

"Benar telah ditemukan sesosok mayat yang bermula dari adanya laporan masyarakat saat sedang mencari rumput melihat adanya sosok mayat di tanah kosong Jalan Kuantan II Gg. Paluh Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh dan memberitahukan ke Ketua RT dan Ketua RT tersebut melapor ke Polsek Lima Puluh," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan "sosok mayat ini ditemukan sudah dalam keadaan membusuk diperkirakan sudah lima hari meninggal. Belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada korban karena telah membusuk.

"Saat ini sedang dilakukan proses pendalam penyebab kematian korban dengan melakukan autopsi oleh Dokter Forensik Polda Riau," tambah Kapolsek.

Sebagaimana diketahui korban Inisial THH (52). Dimana ia merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perhubungan Laut Sungai Duku dan dari tubuh korban ditemukan dompet berisikan identitas lengkap. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar