Operasi Zebra Lancang  Kuning 2021

Satlantas Polres Pelalawan Bagi-bagi Sembako

Petugas Satlantas Polres Pelalawan bagikan sembako

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Sat Lantas Polres Pelalawan, membagi-bagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Sabtu (20/11/2021). Pembagian paket sembako langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Lily Sulfiani  SIK bersama personil Lantas yang ikut turun di empat lokasi tersebut.Di antaranya warga yang ada di Jalan Pemda, Jalan Koridor Rapp, km 1, kemudian di Jalan Sultan Syarif Hasyim, di depan Gardu PLN, kota Pangkalan Kerinci.

 Ketika tim Satlantas Polres Pelalawan, tiba pemilik rumah sempat kaget. Saat ada polisi datang berpakaian dinas. Namun saat diberikan paket sembako, mata mereka berkaca-kaca terpancar sebagai rasa haru.Tak banyak kata yang terucap, hanya ucapan terimakasih berulang-ulang dilontarkan ketika para ibu-ibu yang mendapat bantuan sembako. ''Terimakasih Pak, semoga Tuhan dapat membalas,"  ungkap salah seorang warga sambil menyambut bantuan paket sembako yang diserahkan personil Sat Lantas Polres Pelalawan. 

Dengan kondisi rumah mereka hanya terbuat dari papan dan sebahagia  berlantaikan tanah. Harus bertahan hidup di situasi ekonomi sulit di tegah pandemik Covid-19.Hingga saat mendapat bantuan sembako dari Satlantas Polres Pelalawan yang langsung datang ke rumah-rumah, warga kurang mampu merasa sangat terbantu. Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kasubbag Humas, Iptu Edy Haryanto SH menuturkan dalam operasi Zebra Lancang Kuning  kali ini mengelar gotong royong untuk bagi-bagi paket sembako. kepada masyarakat kurang mampu.''Selain turun ke jalan memberikan edukasi, teguran untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas dan prokes. Juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini,'' tutur Edy. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar