Banyak Promo dan Hadiah

PT Alfa Scorpii Laksanakan Pameran Jelajah Bono bersama Maxi

PT Alfa Scorpii saat melaksanakan pameran di Rokan Hulu belum lama ini

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

SEBAGAI Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan "Pameran Jelajah Bono Bersama Maxi" Dimana kegiatan ini merupakan pameran rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii. Kali ini PT Alfa Scorpii berkesempatan untuk melaksanakan jelajah pameran di Rokan Hulu. 

Pada pameran kali ini banyak promo dan hadiah. Pada bulan ini Yamaha kembali memberikan promo extra hemat untuk setiap pembelian Yamaha MAXI. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 17-30 November 2021.

"Ya mulai dari 2 jutaan saja, bisa bawa pulang 1 unit Yamaha N-Max 155 yang keren abis dengan angsuran mulai dari 40rb perharinya. Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor  Maxi Yamaha ini juga mendapatkan hadiah berupa jacket Exclusive spesial dari Yamaha, " ungkap Ega selaku tim promosi kepada Kibpatriau.com Kamis (25/11/2021).

Dijelaskan Ega, tak hanya itu saja,Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran 30rb – 40rb perbulannya. Ditambah pula diskon 100 ribu untuk masyarakat yang sudah vaksin.

Motor Yamaha NMAX merupakan model skuter matik (skutik) yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Yamaha NMAX diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX, yang merupakan jajaran maksi-skuter sporty Yamaha.
Dengan dilengkapi berbagai fitur performa dan keamanan yang canggih dan mampu menandingi kompetitornya. Dan, Yamaha NMAX merupakan the ultimate sports matic scooter. "Ketika anda ingin memperbarui moda transportasi anda menjadi lebih nyaman, maka motor Yamaha NMAX bisa jadi pilihannya," sambung Ega.

Pada kesempatan ini, Ega menerangkan bagi pecinta Yamaha segera kunjungi pameran Yamaha khusus Pasar di Rohul  terdekat dari rumah anda. Selain itu, dapatkan Informasi seputar Yamaha di akun Instagram Yamaha yaitu “@yamahariaukepri”.
"Rasakan nikmatnya promo extra hemat belanja bersama Yamaha. Salam Semakin di Depan," tutur Ega. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar